Selasa, 06 Agustus 2019

cara memasukkan gambar ke dokumen microsoft word

  admin       Selasa, 06 Agustus 2019
cara memasukkan gambar ke dokumen microsoft word
cara memasukkan gambar ke dokumen microsoft word


Microsoft Word bukan hanya sekedar aplikasi yang digunakan hanya untuk melakukan pengetikan tulisan saja. didalam dokumen Ms. Word bisa juga disisipkan gambar. fungsi dari gambar tentunya selain untuk memperjelas informasi yang tidak bisa diungkapkan dengan tulisan, guna lainnya juga sebagai pemanis dalam pembuatan laporan.

bagi temen-temen yang belum tau cara memasukkan gambar di Ms. Word, mari kita ikuti langkah-langkahnya :

  1. Klik Menu Insert > pilih picture

  2. Silahkan cari gambar yang berada di dalam komputer atau laptop anda, yang tentunya ingin dimasukkan ke dokumen oleh anda.

    kalo untuk saya pribadi, saya sudah menyiapkan file gambar didalam folder music dengan nama file gambarnya images(0)

    jadi saya hanya tinggal mengakses folder music dengan cara klik 1x kiri pada mouse > lalu saya pilih dengan cara klik 1x kiri pada mouse di file gambar yang ingin saya masukkan yaitu bernama images(0)

    bisa temen-temen lihat caranya :

  3. Kalau gambar sudah di pilih, tinggal klik tombol Insert
  4. Pada tahap ini kita sudah selesai memasukkan gambar di ms. word.


logoblog

Thanks for reading cara memasukkan gambar ke dokumen microsoft word

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar